Minggu, 17 Oktober 2010

Yang ada hanya Untung dan Untung.....Alhamdulillah

Kali ini aku mau nulis...., tepatnya menceritakan , yaaah....siapa tahu diantara para pembaca ada yang tertarik, dan terus bergabung....
Hampir 8 bulan yang lalu, istriku memantapkan diri walau setengah coba-coba mengikutin bisnis online via internet. Produk yang dimaksud , dulunya aku sudah pernah ikutin, namun gak berkembang, hanya namaku saja yang ada, keuntungannya disikat orang lain, karena aku memasrahkan kepada orang lain tersebut. Tapi kali ini istriku menjalanninya dengan fitur yang baru, yang lebih mudah, gak perlu banyak tenaga, namun hasilnya lumayan untuk sekedar sebagai tambahan pendapatan tak terduga.
8 bulan menggeluti ( dengan tidak begitu maksimal ) istriku sdh sampai tahap manager ( katanya sich...???...he he he he....tapi asli aku juga tahu hasilnya......). Namun ya...aku juga gak melepas begitu saja, ya namanya soulmate...ya mesti aku bantu sesuai kebisaanku....
Dibisnis internet yang digeluti istriku ini , kami akhirnya memang mengalihkan beberapa produk belanja bulanan ke produk yang jadi inti bisnis istriku tersebut ; misalnya : body lotion, sampho,sabun, parfum , lipstik,dll. Dan bila mau jujur....barang atau produk yang kami beli dengan label yang ini jauh lebih murah dibanding dengan produk-produk lain yang sebelumnya biasa kami beli ; mutunyapun juga bersaing. Jadi dalam hal ini kami dapat beberapa keuntungan ; antara lain :
1. Harga relatif lebih murah.
2. Pilihannya banyak, bisa disesuaikan keinginan kita; artinya baik variasi,peruntukan,dll.
3. Mutunya cukup baik ( karena diakui internasional )
4. Kita dapat potongan harga ( harga konsultan/member )
5. Dan kita juga pada akhirnya dapat cash back dari bonus penjualan.
He he he he...pasti penasaran ya...??? , dan yang aku tahu saat awalnya....modal untuk bergabung dalam bisnis ini relatif kecil sekali .
Jika anda tertarik....so silahkan gabung dan klik :http://beautytactics.co.in dan nikmati keuntungannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar