Rabu, 05 Januari 2011

+plus Smart


+plus  Smart
 Dear Smart Moms….
Sekali lagi kuperkenalkan Anda dengan bisnis yang sedang gethol aku geluti ini……


Bisnis yang didirikan oleh Nadia Meutia dan Dini Shanti ini hampir 85% menggunakan sistim online…..maka dinamakan juga bisnis online…, atau bisnis internet….
Dan bagiku sendiri , bisnis ini kusebut +plus Smart   ( pluang usaha Smart … he he he…sedikit memaksakan ya…..??? )
ARTINYA :
1.  Bisnis yang Murah……karena hanya bermodal awal Rp.39.900,-
2.  Bisnis yang Mudah…….asal Anda mau mengikuti langkah-langkah panduannya
3.  Bisnis yang Mendidik…. hanya dibisnis ini Anda akan dapat bimbingan pengetahuan internet marketing secara gratis….hebat ya…..???
4.  Bisnis yang Mantap….. karena meskipun bisnis ini multilevel, namun menganut sistim piramida terbalik, jadi akan terasa lebih fair….
5.  Bisnis yang Mengerti…..karena bisa dilakukan kapan saja,dimana saja, dan Anda hanya butuh waktu minimal 2 jam/hari untuk melakukannya…
6.  Bisnis yang Menarik….karena hanya dibisnis ini yang bisa memberikan hasil nyata dibulan pertama kepesertaan Anda , juga ada tingkatan level, discount,bonus uang , sampai bonus dari jalan-jalan ke luar negeri  , bahkan bonus mobil Honda CRV….ck ck ck ck….menarik sekali bukan..???



Dan pengalamanku…..bulan pertama kepesertaanku,aku sudah berpenghasilan Rp.250.000,- ….dan itu saat 9 bulan yang lalu ; dan sekarang ini  aku sudah berada di  level manager dengan penghasilan rata-rata Rp.1,5juta per bulan ; apalagi setelah sempat bertemu dengan Nadia Meutia pendiri dbc-network yang sudah berpenghasilan puluhan juta ,beberapa kali jalan-jalan ke luar negeri ,dan dapat bonus mobil…..hmmm…rasanya aku semakin tambah terpacu saja…!


Anda tertarik ??, atau ingin informasi lebih lanjut?; silahkan
Isi form pada link dibawah ini :


Namun jika anda sudah mantap ingin gabung…
Silahkan klik join dibawah ini :

Oh iya….ini ada sedikit Tips & Trik supaya sukses dibinis ini :
1.    Ikutin semua langkah-langkah dalam panduan.
2.    Sediakan waktu untuk menjalankan bisnis online ini….( he he he…jangan online hanya untuk main game, atau singgah di social network saja…..sayang banget itu….!!!)
3.    Ajak saudara,teman dekat Anda untuk ikut bisnis ini juga , dan selalu beri semangat,motivasi untuk maju dalam menjalankan bisnis ini.
4.    Alihkan belanja kebutuhan bulanan Anda pada produk ini , sehingga kita akan dapat keuntungan : harga konsultan,dan bila kita jual lagi sesuai harga list catalog dapat untung lagi , dan selain itu kita dapat nilai point bonus…; selain itu yang perlu Anda ketahui….harga produk ini juga tidak terlalu mahal disbanding dengan produk merek lainnya, disamping itu kualitasnya juga sangat baik….
5.    Nyamankan diri Anda dalam menjalankan bisnis ini, karena ini adalah kerja team, jadi anda tidak akan merasa seperti kerja sendiri ; dan bisnis ini juga dangat fair….artinya siapa yang berprestasi itu akan memiliki peluang penghasilan lebih besar… ( yang ini bener terjadi….ada downline aku yang dapat meraih level manager hanya dalam waktu 4bln…)

Okey….jika Anda sudah siap bergabung,
 bisa juga klik dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar