Selasa, 04 Januari 2011


Sesuai dengan judulnya, “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indoensia”, maka artikel ini akan membahas bagaimana sebuah mobil bisa pantas di sebut sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Seperti kita tahu, mobil di kota besar seperti di Jakarta bukan lagi sebagai hal yang mewah. Setiap keluarga berusaha melengkapi halaman rumahnya dengan sebuah mobil, tentu mobil yang terbaik yang bisa membawa dan menyempurnakan kebersamaan di antara anggota keluarga.

Lalu apa jawabannya, mobil Indonesia apa yang terbaik untuk keluarga ?. apa lagi kalau bukan Toyota. Toyota memang sudah di kenal sejak lama sebagai perusahaan yang selalu menciptakan produk produk mobil unggulan, tidak aneh makanya mobil keluaran Toyota di sebut sebut sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Indonesia yang mempunyai tekstur alam yang berbeda beda di setiap daerah tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para produsen mobil di Indonesia untuk menciptakan sebuah kendaraan yang tidak hanya bisa memberikan kenyamanan dan keamanan tapi juga harus mempunyai reliability dan durability yang berkualitas.

Toyota sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia benar benar memahami hal tersebut dan terus menjadikannya sebagai standart pada setiap proses produksinya.

Berikut beberapa keunggulan yang di miliki Pabrik Toyota yang mana perusahan mobil Amerika sulit untuk menyainginya.

1.      Toyota memiliki tingkat kerusakan produksinya yang kecil dengan alokasi waktu kerja yang efektif dan efisien.
2.      Karyawan dan para pemimpin Toyota memiliki kapabilitas dan tanggung jawab yang tinggi. Melalui pelatihan, para karyawan di didik bukan hanya sebagai worker, tapi juga sebagai pengambil keputusan, innovator dan agen perubahan.
3.      Tidak hanya kualitas setiap proses produksi yang di jaga, tapi juga kualitas dari karyawannya. Oleh karena itu beberapa kegiatan dan pemeriksaan di selenggarakan oleh pihak manajemen Toyota secara berkala baik itu dari segi kesehatan maupun skill.
4.      Budaya kerja Toyota di kenal dengan wad an newawshi yang berarti kerjasama dan konsultasi menajemen dengan karyawan. Dan ini terus di terus di lakukan di mana pun pabrik Toyota berada.

Hal ini lah yang membuat produk mobil Toyota terus berkembang dan di sukai oleh para konsumen, hingga sekarang menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Teknologi Yang Di miliki Toyota

Agar terus menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Toyota hingga kini terus memperbaharui teknologi yang bisa di aplikasikan pada produk mobilnya, khususnya untuk konsumen Indonesia.

Teknologi yang di miliki Toyota termasuk mesin, keselamatan dan kenyamanan. Semua teknologi tersebut di upgrade dan di pasang pada setiap produk mereka, tentu sesuai dengan masing masing tipe mobilnya.

Untuk lebih detail mengenai produk Toyota dan teknologinya anda bisa mengunjungi websitenya langsung di Toyota Astra Motor.
 
“Toyota sebagai MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA terus meningkatkan kualiatasnya dari segi kenyamanan, keamanan dan ketahanannya”

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar